Sukses

Terjaring Razia, Kepala BNNP Maluku Utara Jalani Tes Narkoba

Buwas menegaskan, BNN sudah berkomitmen agar tidak ada lagi pelanggaran penyalahgunaan narkoba oleh anggotanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara Komisaris Besar Elly Djamaluddin dikabarkan terjaring razia gabungan saat berada di salah satu karaoke di Ternate, Senin 18 April kemarin.

Atas penangkapan tersebut, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso atau Buwas memastikan pihaknya sudah memeriksa urine Elly di Jakarta.

Darah dan rambut Elly juga diperiksa untuk mengetahui apakah dia terlibat narkoba atau tidak. Jika positif, Buwas itu menegaskan tidak akan segan-segan memproses Elly ke meja hijau.


"Kalau hasilnya positif tentu akan kami proses hukum," tegas Buwas saat ditemui awak media di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2016).

Buwas menegaskan, BNN sudah berkomitmen agar tidak ada lagi pelanggaran penyalahgunaan narkoba oleh anggotanya.

"BNN sudah komitmen, anggota dari atas sampai bawah tidak boleh melakukan pelanggaran yang berkaitan narkotika. Enggak ada ampun," Buwas menegaskan.

Elly dikabarkan terjaring razia di tempat hiburan malam di Royal Cafe, Jalan Branjangan, Ternate, Maluku Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini