Sukses

Yusril Daftar Jadi Cagub DKI di PDIP

Saat berada di kantor DPP PDIP, Yusril sempat menyatakan keinginannya berduet dengan Boy Sadikin di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Yusril Ihza Mahendra mendaftarkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta ke PDIP. Ia mendaftar usai mengisi materi pelatihan untuk kader partai berlambang banteng moncong putih itu di Lenteng Agung, Jakarta Selatan Kamis kemarin.

"Kemarin itu yang mendaftar Pak Yusril," kata Bendahara DPD PDIP Jakarta, Ady Widjaja di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2016).

Ady mengatakan, partainya membuka kesempatan bagi setiap tokoh masyarakat yang ingin menjadi bakal calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

"Kami tak batasi, waktunya juga belum ditentukan, kalau DPP (Dewan Pimpinan Pusat) sudah menyetujuinya kami akan usung," ujar Ady.


Saat berada di markas PDIP, Yusril sempat menyampaikan harapannya untuk berduet dengan Boy Sadikin di Pilkada DKI Jakarta.

"Andai kata PDIP memutuskan bahwa saya akan dipasangkan dengan Boy Sadikin, ya syukur alhamdulillah. Mudah-mudahan itu akan lebih baik bagi semua pihak," ‎ucap Yusril di Kantor DPP PDIP, Jakarta Selatan kemarin.

Yusril mengatakan, saat ini rencana duet antara dia dan Boy Sadikin tengah dibahas intensif oleh PDIP. "Mudah-mudahan arahnya ke sana," kata Yusril.

Tidak hanya Yusril, Hasnaeni Moein atau biasa disebut Wanita Emas juga mendaftarkan diri ke PDIP. Hasnaeni mendaftar hari ini. Ady menerangkan, Hasnaeni merupakan bakal calon kedua yang mendaftar di PDI-P Jakarta.

Hasnaeni berharap partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mendukungnya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.