Sukses

Jelang Final Piala Bhayangkara, Polisi Siaga di Jalanan Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pertandingan finalĀ Piala Bhayangkara antara Persib melawan Arema yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pihak kepolisian makin memperketat keamanan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (3/4/2016), pukul 14.45 WIB, selain memperketat pengamanan, polisi juga bersiaga untuk mengurai kemacetan. Khususnya arah ke GBK.

Seperti dari arah Kalimalang menuju Jalan MT Haryono. Tepatnya di depan halte busway Badan Narkotika Nasional (BNN), nampak sejumlah polantas mengatur arus lalu lintas.

Tak hanya di jalan arteri, sejumlah polisi juga nampak bersiaga di jalan Tol Dalam Kota arah Senayan.

"Kita lagi pengamanan untuk Piala Bhayangkara di Senayan. Personel ini siaga hampir di seluruh Jakarta," kata seorang polantas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (3/4/2016).

Selain itu, jembatan penyeberangan orang (JPO) pun tak luput dari penjagaan aparat kepolisian, karena supporter mulai berdatangan sore ini.

Di Pancoran misalnya, 3 pengendara sepeda motor yang melintas ke arah Senayan, nampak membawa atribut Maung Bandung. Polisi berpesan kepada mereka agar selalu tertib di jalan.

"Jangan pada berantem, yang aman ya," imbau seorangĀ polisi kepada Bobotoh, pendukung Persib.