Sukses

Datangi RSPAD, Djan Faridz Sebut Bukan Jenguk SDA

Dia mengaku hanya ingin kontrol kesehatan di tempat yang sama SDA dirawat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Sabtu sore.

Namun, Djan datang tidak melalui pintu utama Paviliun Kartika RSPAD melainkan lewat pintu belakang.

Di Paviliun Kartika RSPAD merupakan tempat mantan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali dirawat. Sejak pagi hari pria yang akrab disapa SDA itu ‎menjalani perawatan karena dianggap kelelahan pikiran oleh dokter.

Saat ditanya perihal kedatangannya ‎apakah hendak menjenguk SDA, mantan Menteri Perumahan Rakyat itu membantahnya. Ia mengaku hanya ingin kontrol kesehatan di tempat yang sama dengan SDA dirawat.

"Siapa yang mau jenguk? Saya mau kontrol. Saya sering kontrol di sini," kilah Djan di RSPAD, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

‎Saat hendak dikonfirmasi lebih lanjut, pintu lift yang akan digunakan ‎Djan sudah terbuka dan membawanya ke lantai atas. Pada saat itu, Djan ditemani oleh satu orang pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.