Sukses

Anggota DPD RI Jadi Korban Kebakaran di RSAL Mintohardjo

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPD RI Sulistyo meninggal dunia di RSAL Mintohardjo, Pejompongan, Bendungan Hilir, siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) itu menjadi salah satu korban kebakaran di rumah sakit tersebut.

"Innalilahiwainalihirojiun telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Dr. Sulistyo, M.Pd /Ketua Umum PB PGRI /Agt. DPD RI tadi siang pk.11-12 di RS Mintohardjo, Pejompongan Benhil," begitu pesan singkat yang beredar di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/3/2016).

 



Pada jam itu, telah terjadi kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas, Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT), RSAL Mintohardjo.

Kebakaran itu terjadi karena korsleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat. Pasien yang ada di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan.

Saat ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan yang baru tiba dari Dubai langsung menuju RS Mintohardjo.

Kadispen TNI AL Laksma Zainuddin, dalam keterangan kepada wartawan, menyatakan, 4 orang meninggal dunia dalam kebakaran ini. Mereka adalah Irjen Pol Purn Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi (67), dr Dimas (28), dan Sulistyo (54). 

Loading
Artikel Selanjutnya
YouTube Bakal Rilis Aplikasi Pesaing TikTok?
Artikel Selanjutnya
Review Garmin Fenix 6x Sapphire: Smarwatch Berstandar Militer dengan GPS