Sukses

Asyik Main Gitar, 2 Remaja di Kembangan Jakbar Ditikam

Kedua remaja itu mengalami luka di sekujur tubuh dan pinggang serta perut yang robek.

Liputan6.com, Jakarta - Dua remaja di kawasan Jakarta Barat menjadi korban pengeroyokan 15 orang. Mereka mengalami luka di sekujur tubuh dan pinggang serta perut yang robek.

AJ (17) pelajar yang berdomisili di Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, ini mengalami luka sobek di bagian pinggang. Dia terkena sabetan senjata tajam. Sedangkan temannya, AF (14) yang juga pelajar di Cengkareng, Jakarta Barat, itu mengalami luka sobek di bagian perut akibat senjata tajam.

"Pelaku masih dalam penyelidikan kami, sekitar 15 orang," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Imam di Jakarta, Minggu (13/2/2016).

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, kejadian bermula saat AJ dan AF tengah bermain gitar bersama 4 temannya di samping SPBU Pengampuan,  Jalan Meruya Ilir Raya Rt02/ 01 Kembangan Utara, Jakbar pada pukul 03.00 WIB, Minggu 13 Maret 2016. 

Saat mereka menghabiskan malam minggu, tiba-tiba dihampiri belasan orang yang mengendarai motor. Usai itu, terjadi cekcok, para pelaku berteriak pada korban. Lalu 3 orang dari pelaku menghampiri keduanya dan menghunuskan senjata tajam ke mereka.

Usai korban terluka, para pelaku kabur. Sedangkan teman AJ dan AF yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong dan melarikannya ke Puskesmas Kebun Jeruk, Jakbar.

Karena mengalami luka yang serius, pihak puskemas langsung merujuk korban ke RSUD Cengkareng.

"Kami tengah mendalami kasus ini, korban sudah divisum, saksi-saksi telah dimintai keterangan, dan kami sudah olah TKP," jelas Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.