Sukses

Gibran Belum Umumkan Nama Cucu Laki-laki Jokowi

Menurut Iriana Jokowi, cucu dan menantunya dalam kondisi sehat.

Liputan6.com, Solo - Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda, melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, pada pukul 09.28 WIB. Ayah sang bayi, Gibran Rakabuming Raka, belum mau mengumumkan nama anaknya.

"Nama anaknya belum, nanti saja saya kasih tahu," ucap Gibran di Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2016).

Gibran mengatakan proses kelahiran putranya sangat cepat. "Saya terima kasih kepada tim dokter RS PKU yang menangani proses persalinan anak saya," ujar dia dikutip dari Antara.

Menurut Ibu Negara Iriana Jokowi, buah hati pernikahan putranya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda itu dalam kondisi sehat. Cucunya memiliki berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

Baca Juga

Mendapat kabar cucu pertamanya telah lahir pada pukul 09.28 WIB, Presiden Jokowi mempercepat kepulangannya ke Solo dari jadwal sebelumnya pada Jumat, 11 Maret 2016

"Iya, siang ini (Jokowi berangkat ke Solo)," ucap Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis.

Jokowi pagi tadi melakukan kunjungan kerja meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di PT Cipta Krida Bahari (CCKBDI), Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Banyak doa yang dipersembahkan untuk cucu Jokowi. Pramono berharap cucu laki-laki tersebut menjadi anak sehat, berbudi pekerti yang baik, dan berbakti kepada kedua orangtua dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini