Sukses

Iriana Jokowi: Kondisi Selvi dan Bayinya Sehat

Cucu Jokowi memiliki berat 3,09 kg dan panjang 48,5 cm.

Liputan6.com, Solo - Cucu pertama Presiden Jokowi telah lahir di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Bayi berjenis kelamin laki-laki buah hati dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu lahir pada pukul 09.28 WIB dan memiliki berat 3,09 kg.

Istri Jokowi, Iriana, yang berada di rumah sakit sangat bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya itu. Kondisi sang bayi yang memiliki panjang 48,5 cm itu dalam keadaan sehat, demikian juga bunda sang bayi.

"‎Kondisi ibunya (Selvi) dan bayi, alhamdulillah sehat," kata Iriana Jokowi dalam jumpa pers di aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (11/3/2016).

Dalam jumpa pers itu, Gibran juga mengatakan persalinan istrinya berlangsung dengan lancar.

Saat ditanya soal kelahiran cucunya usai meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di Cakung, Jakarta Utara, Jokowi hanya tersenyum.

Jokowi pun mempercepat kepulangannya ke Solo. Seharusnya, Jokowi ke Solo pada Jumat, 11 Maret 2016. Namun, pihak Istana belum bisa memastikan jam keberangkatan Jokowi ke Solo, mengingat masih adanya jadwal penerimaan tamu di Istana Presiden siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini