Sukses

Jadi Caketum Golkar, Setya Novanto Rahasiakan Jumlah Dukungan

Saat ditanya kansnya dengan dukungan dari Kosgoro 1957 itu, Ketua Fraksi Golkar di DPR itu menyerahkan sepenuhnya pada partai.

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 mencalonkan Setya Novanto sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dari 4 nama yang dicalonkan. Setya yang hadir mengenakan baju kuning berlambang Partai Golkar itu pun menghargai dukungan yang diberikan Kosgoro 1957.

"Ya saya sangat menghargai apa yang diberikan oleh pihak Kosgoro. Ini kan bagaian dari Trikarya, memberikan kontribusi besar bagi Golkar, tentu langkah-langkah yang diambil pihaknya saya apresiasi," ujar Setya di Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Saat ditanya kansnya dengan dukungan dari Kosgoro 1957 itu, Ketua Fraksi Golkar di DPR  tersebut menyerahkan sepenuhnya pada partai.

"Calon ini kan akan diuji dalam Golkar dulu. Di sanalah Golkar akan menguji siapa saja yang membawa kepentingan partai dan bangsa," tutur Setya.

 

Dia pun masih malu-malu saat ditanya berapa banyak yang sudah memberikan dukungan. "Itu rahasia ya," tandas Setya.

Soal politik uang, pria yang pernah duduk sebagai Ketua DPR RI itu yakin, bahwa semuanya hanya sekadar isu yang dibangun.

"Saya rasa enggak ada politik uang. Semua itu profesional," pungkas Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini