Sukses

Berencana Maju DKI 1, Sandiaga Uno Mulai 'Caper' ke Masyarakat

Sandiaga menyebut sosialisasi sebagai bakal calon gubernur DKI secara total nantinya akan dilakukan sekitar 6 bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno, pengusaha muda yang dikabarkan akan maju mencalonkan diri ‎sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang, mulai mencari perhatian masyarakat. Salah satunya dengan menghadiri acara Milad Majelis Talim Nurul Mushtofa.

‎"Ini diundang oleh habib-habib dan tentu ini merupakan bagian ekonomi akar rumput‎. Mendengarkan keinginan mereka untuk membawa Jakarta bagaimana, apa harapan mereka sebagai umat juga para ulama. Ini harus kita dengar aspirasi dari akar rumput," ujar Sandiaga di sela acara milad di GOR Veldrom, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2016).

Meski demikian, hal ini juga menjadi langkah awal sosialisasi dirinya sebagai bakal calon gubernur. Untuk itu, ia enggan menyia-nyiakan kesempatan ini guna menarik perhatian masyarakat.

"Masih sangat awal sosialisasi dari bakal cagub. Saya kebetulan dapat tugas untuk menyapa masyarakat dan harapan mereka bagaimana membuat Jakarta lebih baik," ujar dia.

Dia menambahkan, untuk sosialisasi sebagai bakal calon gubernur secara total nantinya akan dilakukan sekitar 6 bulan lagi. Pihaknya akan memulai dengan sosialisasi program-program yang dicanangkan untuk Ibu Kota.

"Jadi kita minta 6 bulan ke depan turun, sosialisasi program-program yang membantu masyarakat kita," ujarnya.

Terkait dengan penjaringan bakal calon yang‎ dilakukan Partai Gerindra untuk Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga mengatakan, ada sejumlah nama yang masuk. Tentunya, setiap nama itu memiliki visi-misi dan program yang nantinya bisa membawa kemajuan-kemajuan bagi Ibu Kota.

"Gerindra memulai penyaringan 27 Januari kemarin. Kita berharap (dari situ) justru akan menghadirkan terobosaan bagi Jakarta yang lebih baik," ucap Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini