Sukses

Ayah Mirna: Warna Kopi Kayak Kunyit

Edi mengatakan, Mirna telah beberapa kali minum es kopi Vietnam di Olivier sebelumnya. Dan selama ini tidak ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Klaim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo yang menyatakan Hanny turut meminum kopi yang diseruput Mirna, dibantah Edi Darmawan Salihin. Ayah Mirna ini menyatakan, Hanny tidak pernah minum, tapi hanya menjilat saja.

"Saya tanya Hanny, apa benar dia minum? Dia jawab tidak, tapi hanya menjilat," ujar Edi di acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/2/2016) malam.

Edi pun menanyakan bagaimana bentuk kopi yang diminum Mirna saat itu. "Dia (Hanny) bilang warnanya kuning kayak kunyit," ucap dia.

Hanny, kata Edi juga mengatakan, kopi rasanya pahit dan kayak kunyit. "Rasanya pahit kayak kunyit om," ujar Edi menirukan kata Hanny.

Sejak saat itulah, Edi yakin anaknya meninggal karena dibunuh.

Dia pun kemudian mempersilakan polisi untuk mengautopsi jenazah Mirna.

"Untuk kepentinganmu, papa minta maaf Mirna. Ini papa lakukan biar terungkap siapa pelakunya," kata Edi.

Edi mengatakan, Mirna telah beberapa kali minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat sebelumnya. Dan selama ini tidak ada masalah.

"Dia biasa minum kopi di situ, bukan kali ini saja," kata Edi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini