Sukses

VIDEO: Jessica Kembali Diperiksa Terkait Tewasnya Mirna

Misteri kematian Mirna Salihin masih belum terungkap, meski polisi makin intensif memeriksa sejumlah saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani pemeriksaan sejak Rabu siang, Jessica Kumala Wongso baru keluar ruang penyidik Polda Metro Jaya sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak terlihat kelelahan di wajah teman Mirna ini, meski diperiksa sekitar 7 jam pada Rabu malam, dan 8 jam pada Selasa malam. Bahkan beberapa kali Jessica terlihat tersenyum sebelum memberi keterangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (21/1/2016), saat ditanya keterlibatan dirinya terkait kematian Mirna, baik Jessica maupun pengacaranya membantah. Sementara itu, penyidik masih belum mengumumkan penetapan tersangka, sebagaimana dijanjikan sebelumnya.

Sebelum melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka, penyidik masih menunggu alat bukti valid. Di antaranya berupa hasil uji laboratorium forensik dan psikiater forensik.

Tidak hanya menggali keterangan saksi, Selasa malam polisi kembali menggelar olah TKP di kedai kopi, tempat korban bersama kedua temannya minum kopi. Penyidik mengaku mendapat hasil pengembangan yang signifikan dan fakta untuk kemajuan penyidikan. Salah satu hal yang bisa dipastikan adalah, kopi yang diteguk Wayan Mirna Salihin, positif mengandung bahan kimia sianida sebanyak 3 gram.

Sebelumnya, Wayan Mirna Salihin, mengalami kejang dan tak sadarkan diri, usai minum kopi di sebuah kedai kopi sebuah pusat perbelanjaan mewah. Kedua teman korban, sempat melarikannya ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.