Sukses

Jessica Kelelahan Usai Diperiksa Maraton kasus Mirna

Jessica mengaku kesehatannya terganggu lantaran diperiksa sebagai saksi terkait kasus kematian Mirna.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso mengaku kesehatannya terganggu lantaran diperiksa sebagai saksi sedari siang hingga malam oleh penyidik Polda Metro Jaya, Selasa 19 Januari 2016. Hari ini pun, ia masih menjalani pemeriksaan selama 7 jam. Apalagi semenjak beredar rumor bahwa dirinya pembunuh Mirna, ia jadi sulit tidur. Ia mengeluh sakit masuk angin.

"Iya betul (lelah). Kurang tidur," singkat Jessica usai diperiksa 7 jam di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).

"Kan masuk angin," timpal Penasehat Hukum Jessica, Yudi Wibowo yang mendampingi Jessica.

Meski sakit, ia berusaha menyunggingkan senyum saat wartawan mencecarnya dengan pertanyaan. Ketika ditanyai mengenai gosip dirinya lesbian lalu ada cinta segitiga antara dia, Mirna dan suami Mirna Arief Sumarko, Jessica tertawa.

"Itu saya ketawa, saya nolak (rumornya)," sambil tersenyum lebar.

Saat itu Yudi Wibowo hendak menyuruh Jessica menunjukan kepada wartawan foto ia dan pacarnya yang disebut-sebut pria berkewarganegaraan asing bernama Patrick. Dengan tersipu malu, Jessica menjawab,"Enggak, enggak usah."

Wayan Mirna Salihin meregang nyawa setelah meminum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2015. Perempuan yang baru saja dinikahi Arief Sumarko ini diduga diracun dengan sianida.

Saat itu Mirna berencana menghabiskan waktu petang dengan 'ngopi cantik' bersama 2 temannya, Hanny dan Jessica Kumala Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini