Sukses

Klinik Chiropractic di FX Sudirman Diberi Garis Polisi

Turut hadir petugas Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan, dan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam penyelegan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menutup Klinik Chiropractic First di Mal Pondok Indah, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menutup klinik serupa di Mal Kota Kasablanka. Penutupan serupa juga terjadi di Chiropractic First FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Penyegelan di FX Sudirman dilakukan oleh tim Polda Metro Jaya. Klinik tersebut diberi garis polisi oleh petugas.

Dalam penyegelan itu turut hadir petugas Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan, dan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Seorang polisi mengatakan, Diskrimum Polda Metro Jaya hari ini secara serentak menutup seluruh Klinik Chiropractic First.

"Iya disegel, semuanya juga, hari ini serentak," ungkap salah seorang petugas kepolisian kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Penyegelan juga disaksikan manajemen FX Sudirman, sekuriti dan pengunjung mal.

Sebelumnya, Allya Siska Nadya (33) menghembuskan nafas terakhir Agustus 2015 setelah mengikuti 2 kali terapi di Klinik Chiropractic First, Mal Pondok Indah 1. Keluarga lalu melaporkan dugaan kematian tidak wajar dalam kematian Allya ke Polda Metro Jaya. Klinik tersebut kini sudah ditutup dan diberi garis polisi guna kepentingan penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.