Sukses

Poros Muda Golkar: Konflik Internal Rusak Regenerasi Kader Partai

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar Andi Sinulingga meminta agar kubu Munas Bali dan Munas Ancol untuk bersikap sama-sama legowo demi tuntasnya konflik internal Partai Golkar.

"Tentu saja kita juga mendorong supaya senior-senior yang ada di (munas) Ancol juga legowo untuk bisa berunding. Begitu juga di kubu munas Bali," kata Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar Andi Sinulingga di kediaman politikus senior partai berlambang pohon beringin Akbar Tandjung, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2016).

Menurut dia, konflik internal berkepanjangan ini harus segera diselesaikan. Sebab, persoalan tersebut sudah merugikan seluruh pengurus partai khususnya generasi penerus Partai Golkar.

"Konflik ini tidak mungkin terus-menerus dilakukan, tidak produktif bagi teman-teman muda yang berhak untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar," tambah dia.

Selain itu, Andi juga menilai konflik berkepanjangan ini justru memberikan pendidikan politik yang tidak sehat bagi penerus maupun perkembangan politik di Tanah Air.

"Ini sudah memberikan pendidikan politik yang tidak sehat buat kepentingan bangsa dan negara kita. dan merusak regenerasi kader Golkar," ucap Andi.

Lebih lanjut, Poros Muda Partai Golkar juga meminta keterlibatan anggota Dewan Pertimbangan Partai untuk juga turut serta merangkul para senior-senior Partai. Dengan demikian, dapat membahas penyelesaian konflik internal partai.

"Kami juga minta kepada Wantim Partai Golkar, sebagai senior-senior untuk terlibat aktif, melakukan langkah-langkah politis untuk menyelesaikan konflik Partai Golkar," tutup Andi.

Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

Tutup Video