Sukses

Polsek Sinak Papua Diserang, 3 Polisi Tewas

Penyerangan yang terjadi sekitar pukul 20.45 WIT itu juga menyebabkan 2 aparat di Polsek Sinak yang lain mengalami luka tembak.

Liputan6.com, Jayapura - Polsek Sinak di Kabupaten Puncak, Papua diserang kelompok tak dikenal pada Minggu 27 Desember 2015 malam. Akibat penyerangan ini 3 polisi tewas.

Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw, mengatakan penyerangan yang terjadi sekitar pukul 20.45 WIT itu juga menyebabkan 2 anggotanya yang lain mengalami luka tembak.

Selain melakukan penyerangan, kelompok tersebut juga mengambil tujuh pucuk senjata api dari berbagai jenis beserta amunisi.

Paulus menambahkan, anggota polisi yang bertugas di Polsek Sinak berjumlah 8 orang. Para korban yang selamat maupun yang meninggal dalam penyerangan ini kini masih berada di Koramil Sinak yang berjarak sekitar 100-150 meter dari Polsek Sinak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.