Sukses

Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Jarang Pulang ke Bogor

Liputan6.com, Bogor - Pasangan Hidayat-Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu memenangkan Pilkada Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha pun kini lebih banyak beraktivitas di Palu.

Vokalis grup band Ungu ini jarang berada di Bogor, Jawa Barat karena tengah fokus mempersiapkan aktivitas baru untuk melayani masyarakat dengan tugas-tugas pemerintahan mendampingi Hidayat.

"Pasha masih suka pulang pergi Bogor-Palu tapi tidak lama," kata Hamka, saudara Pasha saat ditemui di kediaman artis tersebut di Perumahan Yasmin Sektor 7 Blok Cemara Boulevard No 8, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (25/12/2015).

Menurut Hamka, Wakil Wali Kota Palu terpilih itu pergi ke Palu tidak membawa istri dan anaknya. "Anaknya masih kecil jadi tidak mungkin dibawa," ujar dia.

Rumah Pasha Ungu di Bogor (Liputan6.com/ Achmad Sudarno)

Ketika pulang ke Bogor, kata Hamka, Pasha lebih memilih istirahat di rumah, bersama sang istri dan anaknya. "Sempat pulang, tinggal sekitar seminggu, Rabu kemarin berangkat lagi ke Palu," kata dia.

Setelah terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, lanjut Hamka, aktivitas Pasha bersama grup bandnya jarang terlihat. "Paling sesekali kumpul. Show sih masih ada," ucap Hamka.

KPU Kota Palu, Sulawesi Tengah menyatakan, pasangan wali kota dan calon wakil wali kota nomor urut 1,  Hidayat-Sigit Purnomo atau Pasha Ungu memperoleh 54.895 suara, mengalahkan 3 pasangan lainnya.

Ketua KPU Kota Palu Marwan P Angku mengatakan untuk selanjutnya hasil penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih akan diserahkan ke DPRD Kota Palu untuk persiapan pelantikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS