Sukses

Belajar Seru dan Fun Bareng di Nobar Quipper Video

Cinemaholic bekerjasama dengan Quipper menggelar acara nonton bareng Quipper Video di CGV Blitz Grand Indonesia, Sabtu (14/11).

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic bekerjasama dengan Quipper menggelar acara nonton bareng Quipper Video di CGV Blitz Grand Indonesia, Sabtu (14/11).

Nonton bareng Quipper Video berlangsung seru dan menyenangkan. Selain dihadiri pelajar kelas 12, staf pengajar di Quipper Video, dan awak media, acara nobar juga kehadiran Country Manager Quipper Indonesia, Takuya Homma.

Tak hanya nonton bareng, Quipper Video juga menggelar kuis berhadiah lewat  social media twitter dan doorprize setelah acara nobar selesai. Dua peserta nobar film mendapat hadiah utama masing-masing 1 buah Iphone. Sementara pemenang kuis sosial media mendapat voucher belanja dan bingkisan menarik lainnya.

Acara nonton bareng dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kehadiran Quipper Video secara resmi di Indonesia. Quipper Video hadir sebagai solusi belajar online bagi pelajar kelas 12 untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

"Dengan basis video online, pelajar bisa belajar dimana saja, kapan saja dan pasti menyenangkan, kata Tri Nuraini, Marketing Manager Quipper, Ltd.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini