Sukses

Polisi Tegaskan Tidak Ada Demo Go-Jek Hari Ini

Priyo mengatakan, beberapa petugas kepolisian sengaja ditempatkan di kantor Go-Jek untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak kepolisian memastikan tidak ada demo oleh driver Go-Jek di kantor pusatnya, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini. Hal ini ditegaskan menyusul adanya kabar unjuk rasa yang dilakukan akibat ketidakpuasan driver dengan argo baru.

"Kita pastikan tidak ada demo. Itu hanya kabar di media sosial saja," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo di kantor Go-Jek, Selasa (3/11/2015).

Priyo mengatakan, beberapa petugas kepolisian sengaja ditempatkan di kantor Go-Jek untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa. Sehingga dapat mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

"Kami tadi sudah bertemu dengan manajemen. Mereka juga tidak tahu ada demo, mereka juga tidak meminta diamankan, kita hanya antisipasi karena ada kabar yang beredar saja," tambah Priyo.

Selama patroli hari ini, tidak ada konsentrasi massa yang berada di sekitar kantor pusat Go-Jek. Meski begitu, petugas kepolisian tetap disiagakan di beberapa lokasi.

"Sampai sekarang tidak ada pergerakan masa apa pun. Ada 50 petugas pengamanan, ada 3 titik, di Jalan Kemang Timur, Jalan Kemang Selatan VIII, dan di sini (kantor pusat Go-Jek)," tutup Priyo. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini