Sukses

Tembakan Polisi Bubarkan Pemuda Beratribut Oranye di Dekat GBK

Tembakan peringatan itu membubarkan 150 suporter yang diduga The Jakmania yang terus meneriakkan nyanyian makian bagi Bobotoh, suporter Per

Liputan6.com, Jakarta - Polisi bergerak mencegah aksi provokatif yang diduga dilakukan suporter Persija, The Jakmania. Mereka meletuskan tembakan peringatan ke udara untuk mencegah mereka memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Upaya polisi berhasil. Tembakan peringatan itu membubarkan kelompok beratribut oranye yang terus meneriakkan nyanyian makian bagi Bobotoh, suporter Persib.

Pantauan Liputan6.com, mereka lari berhamburan ke berbagai arah di Jalan Sudirman. Namun, beberapa pendukung yang membuat onar ditangkap polisi. Dan para suporter sepak bola itu sekarang 'diamankan' untuk diinvestigasi.

The Jak Mania masuk melalui pintu Parkir Timur Senayan dan merangsek ke Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Andreas Gerry Tuwo)

Mereka diketahui masuk melalui pintu Parkir Timur Senayan sore tadi sekitar pukul 16.15 WIB. Para suporter itu masuk sembari meneriakkan nyanyian provokatif.  (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini