Sukses

Tiba di Mapolda Metro Jaya, Bobotoh Digeledah Polisi

Mereka langsung digeledah petugas dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pendukung Persib Bandung, Bobotoh, tiba di Mapolda Metro Jaya. Mereka langsung digeledah petugas dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ratusan Bobotoh tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 12.30 WIB. Rombongan diangkut menggunakan 2 bus besar berlogo Persib. Walikota Bandung Ridwan Kamil memimpin rombongan dari Bandung menuju Jakarta.

Tiba di Mapolda Metro Jaya, Bobotoh digeledah polisi. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Setibanya di lokasi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Streering Committee Piala Presiden Maruarar Sirait, dan Koordinator Bobotoh Umuh Muchtar sudah siap menyambut kedatangan para Bobotoh.

Sementara, petugas dari Direktorat Kriminal Umum pimpinan Krishna Murti langsung menuju 2 bus yang tiba di Mapolda Metro Jaya.

Tiba di Mapolda Metro Jaya, Bobotoh digeledah polisi. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Petugas langsung memeriksa setiap sudut bus mulai bagasi, sela kursi, dan bagasi di kabin bus. Satu per satu Bobotoh diminta  turun dari bus dan diperiksa barang bawaannya.

Setiap tas yang dibawa para Bobotoh diperiksa polisi. Mereka yang sudah selesai diperiksa dipisahkan ke lapangan tempat parkir di sekitar gedung utama Polda Metro Jaya. Setelah semua aman, Bobotoh diperbolehkan masuk kembali ke bus. (Ali/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini