Sukses

Mengamuk di Sarinah, Pria 41 Tahun Didor Polisi

Seakan tak puas melampiaskan kemarahan, Monce melempar tempat saos sambal ke meja kasir dan memecahkan pintu masuk restoran.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Monce Lily (41) ditembak polisi saat mengacau di restoran cepat saji Mc Donald Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis malam 15 Oktober. Entah apa alasan pria berdarah Kupang tersebut menyerang karyawan restoran Apryan Cahyo Widodo (22), namun ia membabi buta mengamuk di dalam restoran serta melempari Apryan dengan alat kasir dan meja restoran.

"Pelaku masuk ke restoran, menghampiri korban lalu marah-marah menanyakan siapa yang menjaga restoran itu. Korban diam saja karena itu dilempari dengan alat kasir dan meja," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan ketika dihubungi, Jumat (16/10/2015).

Seakan tak puas melampiaskan kemarahan, Monce melempar tempat saos sambal ke meja kasir dan memecahkan pintu masuk restoran yang terbuat dari kaca. Ia sempat keluar, dan kembali membawa sebilah golok. Polisi yang mendapat laporan tersebut segera mendatangi lokasi keributan dan menenangkan pelaku.

"Tapi pelaku semakin beringas dan melawan dan mau kabur saat ingin diamankan petugas kami sehingga akhirnya petugas memberi tembakan terarah untuk melumpuhkan pelaku," kata Ridwan.

Dari keterangan yang dikumpulkan polisi, Monce ternyata sudah berulang kali membuat keributan di sekitar wilayah Menteng. Akibat aksi membabi-buta Monce, Apryan mengalami luka di bagian pinggang kiri karena terkena lemparan alat kasir dan meja.

"Yang bersangkutan ternyata sudah melakukan hal yang sama di 3 atau 4 tempat di sekitar Menteng," pungkas Ridwan. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.