Sukses

Apresiasi Aksi Elanto Wijoyono, Ketua HDCI Yogyakarta Minta Maaf

Gatot mengaku sudah mengetahui aksi Elanto di media sosial dan media online.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aksi Elanto Wijoyono di simpang empat Ringroad Condongcatur, Sleman, mendapat apresiasi dari pihak Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Yogyakarta dan panitia Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke-10.

Ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Yogyakarta Gatot Kurniawan mengatakan, aksi yang dilakukan Elanto sebagai masukan berguna bagi JBR ke depan. Aksi Elanto menurut dia, sebagai bentuk kritik sekaligus masukan bagi bikers dan panitia.

"Saya sebagai Ketua HDCI Yogyakarta dan panitia JBR mengapresiasi apa yang dilakukan Elanto. Itu sungguh luar biasa. Itu kritik sekaligus masukan bagi kami HDCI Yogyakarta dan panitia. Nanti akan jadi bahan evaluasi bersama," ujar Gatot di Yogyakarta, Minggu (16/8/2015)

Gatot mengaku sudah mengetahui aksi Elanto di media sosial dan media online. Saat itu ia melihat foto salah seorang bikers yang beradu argumen terkait aksi Elanto. Namun dengan tegas bahwa orang itu bukanlah anggota HDCI Yogyakarta.

"Sudah, saya sudah melihat fotonya dan sudah menelusuri. Itu bukan anggota HDCI Yogyakarta," ucap dia.

Gatot meminta maaf terkait oknum bikers yang melakukan aksi ugal ugalan tersebut. Permintaan maaf itu diucapkan karena aksi itu membuat warga Yogyakarta tidak nyaman. Menurut dia, Ketua HDCI Pusat Komjen (Purn) Nanan Sukarna dan panitia sudah berpesan agar bikers selalu menaati peraturan lalu lintas.

"Saat sambutan pembukaan Ketua HDCI pusat Komjen (Purn) Nanan sudah menginstruksikan agar menaati peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan," pungkas Gatot.  (Ron/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini