Sukses

Sosok Almarhumah Istri Yudi Latif di Mata Eks Wapres Try Sutrisno

Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol JORR Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol JORR Jakarta. Linda meninggal sekitar pukul 02.00 WIB.

Di rumah duka Jl. Bunga Lily No. 18, Rt 002/001, Veteran, Bintaro, Jaksel, sejumlah tokoh politik dan menteri tampak hadir. Tak luput mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.

Kepada awak media, Try menceritakan sosok almarhumah yang dikenalnya. Menurut dia, almarhumah adalah sosok yang soleha dan sangat mendukung sang suami.

"Almarhumah adalah sosok yang aktif dan selalu mendukung Yudi. Setia, berbakti kepada keluarga dan beramal di mana-mana. Semoga ibadahnya diterima," ungkap Try, Senin (25/5/2015).

Dalam kesempatan itu, diapun mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada almarhumah. "Saya turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu nyonya dari Yudi Latif. Semoga mendapatkan tempat di sisi-Nya," ucap dia.

Bukan hanya itu saja, Tri pun juga meminta agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Linda Natalia Rahma dipastikan meninggal pukul 02.00 WIB dini hari, Senin. Pada saat kejadian, almarhumah mengemudikan sedan Mercy.

Di dalam mobil Mercy B 8538 GT yang dikemudikan Linda itu terdapat 4 orang lain, yakni ibunya, kedua anaknya, dan seorang asisten rumah tangga.

Kini almarhumah telah dibawa ke Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk segera dikebumikan yang merupakan permintaan terakhir almarhumah. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini