Sukses

Anggota Ormas Bentrok di Ciledug, 1 Orang Tewas

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan kasus ini bukan bentrok antar-ormas, melainkan kasus pengeroyokan.

Liputan6.com, Tangerang - Diduga karena adu mulut, seorang pemuda tewas karena dikeroyok anggota organisasi masyarakat (ormas) di Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Perkelahian yang melibatkan anggota ormas Front Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) itu terjadi Minggu dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Puri Beta 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 03.00 dini hari. Korban seketika tewas di tempat kejadian dengan kondisi bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kasus ini bukan bentrok antar-ormas, melainkan kasus pengeroyokan.

"Jadi korban lagi lewat, lalu dikeroyok 3 orang. Ini pengeroyokan, 1 lawan 3. Bukan lagi serang-serangan," ujarnya di Tangerang, Minggu (10/5/2015)

Sutarmo mengaku belum bisa membeberkan lebih jauh identitas korban maupun tersangka karena pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Nanti saja, saya lagi koordinasi dengan Kapolres," jelas dia.

Pantauan Liputan6.com pada Minggu sore, petugas kepolisian dari Polsek Ciledug dan juga Polres Metro Tangerang terlihat masih berjaga-jaga di sekitar Perumahan Puri Beta. Patroli ini dilakukan agar tidak terjadi bentrok susulan . (Ado/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.