Sukses

Ada Luka Tembak di Dada, Jenazah Duo Bali Nine Diawetkan

Jenazah terpidana mati sindikat narkoba Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran disemayamkan di Rumah Persemayaman Abadi, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah terpidana mati sindikat narkoba Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran disemayamkan di Rumah Persemayaman Abadi, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dua jenazah itu langsung dimasukan ke ruang pendingin.

"Tadi pas datang langsung dibawa ke ruang mayat, ruangan es. Pas datang kedua mayat itu dalam keadaan bersih dan hanya dibaluti kain putih," ujar sumber Liputan6.com di lokasi, Rabu (29/4/2015).

Dia menuturkan, di tubuh kedua jenazah yang kini berada di Room A tersebut, ada bekas luka tembak di dada yang telah dijahit.

"Ada bekas lukanya di dadanya seperti luka bekas terkena tembakan tapi sudah dijahit," jelas dia.

Selain disimpan dalam ruang pendingin, sambung dia, jenazah duo Bali Nine itu juga disuntik formalin agar awet hingga sampai di Australia, kampung halaman keduanya.

"Tadi dari pihak rumah persemayaman Abadi juga telah menyuntikan formalin dua kali dilakukan injeksi pada masing-masing jenazah," beber dia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.