Sukses

Usai Makan Siang Bareng Jokowi, Delegasi KAA Bertolak ke Bandara

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menjamu para kepala negara dan delegasi negara peserta Konferensi Asia-Afrika makan siang.

Liputan6.com, Bandung - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menjamu para kepala negara dan delegasi negara peserta Konferensi Asia-Afrika (KAA) makan siang. Acara makan siang itu dimulai pukul 13.00 di Gedung Pakuan,kawasaan Jalan Cicendeu, Bandung.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, para delegasi mulai satu persatu keluar gedung untuk menuju Bandara Husein Sastranegara.

"Rombongan langsung ke Bandara, terbang," kata salah satu Petugas Polisi Militer‎ saat berbincang dengan Liputan6.com di area Gedung, Jumat (24/4/2015).

‎Selama acara berlangsung Jalan Cicendeu yang kurang lebih memiliki panjang 2 kilometer (km) terlihat penuh rangkaian mobil-mobil para delegasi.

Sempitnya jalan menuju Gedung Pakuan membuat para delegasi harus bersabar menunggu rangkaian mobilnya untuk tiba di loby Gedung.

Tak hanya itu, antusiasme warga Bandung sekitar lokasi pun juga sangat meriah. Tak peduli tahu atau tidak siapa yang lewat, para warga yang berkumpul sepanjang jalan keluar gedung menuju bandara terlihat selalu melambaikan tangan mereka.

"Selamat jalan," ucap warga. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini