Sukses

Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Danau Kampus UI Depok

Penemuan jasad pria berbaju hitam lengan panjang dan tas cokelat di danau menggemparkan kampus Universitas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di danau Balairung, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/3/2015). Penemuan jasad pria berbaju hitam lengan panjang dan tas cokelat itu pun sontak menggemparkan warga kampus.

Awalnya seorang mahasiswa, Rony, yang tengah berjalan di tepi danau curiga dengan adanya sesuatu yang mengambang di danau. Setelah didekati, ternyata adalah jasad seorang pria yang separuh badannya mengambang telentang.

"Saat saya sedang berjalan saya melihat ada benda seperti orang mengambang. Saat saya dekati ternyata betul jasad dengan separuh badan mengambang," ungkap Rony.



Hingga kini jasad pria itu belum di evakuasi dari danau. Polisi telah tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi.

Di sekitar lokasi, tampak sejumlah civitas akademika Universitas Indonesia berkumpul melihat penemuan jasad tersebut. Meski begitu kegiatan perkuliahan di Universitas Indonesia masih berlangsung seperti biasanya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini