Sukses

Sutiyoso Ajak Agung Laksono Jaga Kestabilan Pemerintahan Jokowi

Sutiyoso mengajak Agung untuk menjaga stabilitas pemerintahan agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso menerima kunjungan roadshow politik dari partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono. Pertemuan yang diadakan di Kantor Dewan Pertimbangan Nasional (DPN) PKPI itu berlangsung hangat dan kekeluargaan.

"Saya menyambut baik Agung Laksono. Hal ini penting untuk menghadapi musuh saat ini. Kerja sama parpol seperti ini sangat baik untuk mengalang kekuatan dan mendukung pemerintahan," ujar Sutiyoso di kantornya, Jakarta, Rabu (18/3/2015)

Sutiyoso pun mengajak Agung untuk menjaga stabilitas pemerintahan agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

"Mari kita ikut menjaga pemerintahan agar stabil, sehingga ujung-ujungnya bisa memberikan pelayanan kepada rakyat Indonesia," ucap pria yang kerap disapa Bang Yos itu.

Agung Laksono dalam kunjungan ke DPN PKPI menyatakan, pihaknya akan berupaya berkontribusi semaksimal mungkin bagi pemerintahan secara tulus. Golkar juga mengajak PKPI untuk sama-sama memperkokoh pemerintahan.

"Meskipun PKPI saat ini belum bergabung (dalam pemerintahan), tapi saya yakin, Insya Allah dalam pemilu yang akan datang pastilah," kata Agung Laksono. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini