Sukses

Dekat Kebakaran Wisma Kosgoro, Pekerja Proyek MRT Tetap Bekerja

Hanya sesekali para pekerja terlihat menengadah ke lokasi kebakaran, apabila terdengar bunyi kaca yang pecah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di lantai 16 Wisma Kosgoro di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat diduga berasal dari ruangan PT Prakarsa Adiguna. Lokasi wisma tersebut terletak tak jauh dari pembangunan proyek MRT.

Namun seperti pantauan Liputan6.com di lokasi, Senin (9/3/2015), meski berdekatan dengan lokasi kebakaran, proyek MRT tidak dihentikan. Para pekerja terus bekerja seperti biasanya.

Hanya sesekali para pekerja terlihat menengadah ke lokasi kebakaran, apabila terdengar bunyi kaca yang pecah. Selebihnya, mereka tetap melaksanakan pekerjaan masing-masing.

Kebakaran di Wisma Kosgoro ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga kini api masih terus berkobar dan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Sampai juga belum ada laporan adanya korban jiwa.

Petugas pemadam kebakaran dari Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat terus berusaha memadamkan kobaran api. Sebanyak 40 mobil pemadam dan 3 ambulans telah dikerahkan ke lokasi kebakaran. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.