Sukses

Kongres PAN, Kubu Hatta dan Zulkifli Perang Yel-yel

Pendukung dari Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan bersahutan yel-yel di arena kongres di BICC Hot

Liputan6.com, Nusa Dua - Peserta Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memadati arena kongres di Nusa Dua, Bali. Pendukung dari Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan bersahutan yel-yel di arena Kongres PAN di BICC Hotel Westin, Nusa Dua.

Ketika pendukung dari Hatta melewati kerumunan pendukung Zulkifli mereka meneriakkan yel-yel "Hidup Hatta!"

Sontak pendukung dari Zulkifli pun membalas yel-yel dengan meneriakkan "Hidup Zul!"

"Kalimantan mendukung Bang Zul," timpal seorang peserta kongres di BICC Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015).

Ribuan peserta Kongres IV PAN sudah memadati arena BICC Hotel Westin. Kongres PAN dibuka pada pukul 19.00 Wita nanti.

Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum PAN akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2010-2015. Selain itu, juga akan dibahas platform perjuangan dan persiapan untuk pemilihan Ketua Umum PAN.

Ada 2 kandidat Ketua Umum PAN, yakni Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan yang akan bertarung. Keduanya akan dipilih 593 peserta yang memiliki hak suara.

Mereka adalah Ketua dan Sekretaris DPW PAN se-Indonesia, Ketua DPD PAN se-Indonesia, Ketua dan Sekretaris MPP PAN, Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, serta ketua 6 organisasi otonom. Selain itu hadir pula 3 ribu kader sekaligus simpatisan dalam Kongres PAN kali ini. (Ans/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini