Sukses

Diduga Stres, Pria Nekat Panjat Tower 72 Meter

Mantan karyawan Telkom, Tahir, nekat memanjat menara setinggi 72 meter.

Liputan6.com, Mataram - Aksi nekat seorang pria bernama Tahir, sontak mengundang perhatian dari seluruh karyawan rekan kerjanya selama di Kantor PT Telkom Indonesia di Jalan Pendidikan, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/2/2015), mantan karyawan Telkom itu nekat memanjat menara setinggi 72 meter. Tahir berteriak-teriak hendak melakukan bunuh diri.

Proses negosiasi pun segera dilakukan dengan cara menghadirkan anak dan istri Tahir agar Ia mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

Dugaan sementara, Tahir stres karena lama menganggur. Hal itu disebabkan statusnya sebagai karyawan di PT Telkom Indonesia diputuskan perusahaan pada tahun 2005 lalu.

Setelah dibujuk oleh para rekannya dan juga oleh anak dan istrinya, akhirnya Tahir bersedia turun. Sesampainya di bawah, Tahir pun pingsan karena dehidrasi dan langsung dirujuk ke rumah sakit. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini