Sukses

Penertiban Eks Asrama Batalyon - Ricuh Rekonstruksi Pembunuhan

200 Lebih rumah di asrama eks Batalyon Siliwangi Jakarta Timur ditertibkan Kodam Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 201 rumah eks Asrama Batalyon Siliwangi, Cililitan, Jakarta Timur ditertibkan Kodam Jaya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/2/2015).

Sebanyak 201 rumah eks Asrama Batalyon Siliwangi, Cililitan, Jakarta Timur ditertibkan Kodam Jaya. Barang-barang milik penghuni diangkut ke tempat tinggal mereka sementara. Tidak ada perlawanan dari para penghuni asrama.

Di lahan ini Kodam Jaya akan membangun rusun bagi para anggota TNI aktif. Kodam Jaya menertibkan eks Asrama Batalyon Siliwangi setelah asrama ini sudah berubah fungsi bukan lagi dihuni oleh kalangan TNI aktif.

Di Purworejo, Jawa Tengah, hujan deras mengakibatkan sejumlah rumah terancam longsor. Meski kondisi rumah sudah sangat   membahayakan, namun warga tak mau mengungsi.

Di Medan, Sumatera Utara, seorang anak penderita gizi buruk yang hingga kini belum diketahui keluarganya, terus mendapat perawatan intensif pihak Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Pihak rumah sakit kini fokus pada diagnosa primer yang diderita si anak dengan memeriksakan ke dokter spesialis kulit dan mata.

Selama dalam perawatan anak ini mengalami perkembangan kesehatan yang cukup baik, nafsu makan mulai normal dan si anak mulai dapat berdiri.

Sementara di Blitar, Jawa Timur, rekonstruksi pembunuhan diwarnai kericuhan. Saat dibawa keluar dari rumah korban, Yuswanto,  pelaku dimaki-maki oleh keluarga korban.

Bahkan keluarga korban yang berusaha menghakimi tersangka sempat beradu pukul dengan polisi yang mengamankan. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.