Sukses

Banjir Surut, Warga Petamburan Bersih-bersih

Petugas kebersihan dan pemadam kebakaran turut membersihkan fasilitas umum, seperti sekolah dan jalanan dari lumpur dan sampah.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir di kawasan permukiman padat penduduk di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta telah surut sejak Rabu 11 Februari subuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/2/2015), kesempatan ini dimanfaatkan warga korban banjir untuk berbenah. Mereka membersihkan rumah dari lumpur dan sampah yang ditinggalkan banjir.

Begitu pula para petugas kebersihan dibantu pemadam kebakaran membersihkan fasilitas umum, seperti sekolah dan jalanan dari lumpur dan sampah.

Upaya bersih-bersih ini diharapkan ruang-ruang kelas segera bersih dan para siswa dapat kembali bersekolah seperti biasa.

Meski banjir telah surut, warga masih diliputi rasa khawatir akan terjadinya banjir susulan, mengingat intensitas hujan yang masih tinggi. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.