Sukses

Lancarnya Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Diwarnai Kecelakaan

Kondisi lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau ramai lancar, namun diwarnai kecelakaan seperti minibus dengan pejalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta jelang akhir pekan pagi ini terpantau ramai lancar, seperti di ruas jalan protokol dan tol dalam kota maupun menuju Ibukota.

Namun lancarnya lalu lintas pagi ini diwarnai gangguan dan kecelakaan, seperti kecelakaan antara truk fuso dengan truk tronton yang terjadi di Tol Jakarta arah Cikampek yang mengakibatkan kemacetan.

Sementara kecelakaan Ford Fiesta dengan seorang pejalan kaki di Gardu tol Podomoro, Jakarta Utara mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Sabtu(7/2/2015).
 
-Puri Kembangan menuju Pesanggrahan terpantau ramai lancar.
-Palmerah menuju Rawabelong terpantau masih ramai lancar.
-Semanggi menuju Slipi terpantau ramai lancar.
-Kuningan menuju Menteng terpantau ramai lancar.
-Semanggi menuju Kuningan terpantau lancar.
-Tol Priok - Sunter - Cempaka Putih - Rawamangun - Jatinegara - Pedati - Kebon Nanas - Cawang terpantau lancar.

-Tol Priok - Ancol - Kemayoran - Gedong Panjang - Jembatan Tiga - Pluit terpantau lancar.
-Matraman arah ke Salemba terpantau lancar diwarnai cuaca mendung.
-Jalan Pegangsaan 2, Jakarta Utara, dari simpang 5 Semper menuju pintu 2 Kelapa Gading terpantau ramai lancar.
-Kecelakaan truk Fuso berplat B 9584 BYN dengan truk tronton B 9520 SS di lajur 1 dan bahu jalan KM 27 Tol Jakarta arah Cikampek sebabkan kemacetan.
-Truk mogok setelah flyover Ciputat arah Lebak Bulus, sementara belum ada penanganan hingga menyebabkan kemacetan.
-Kecelakaan Ford Fiesta berplat B 1106 PRP dan pejalan kaki di dekat gardu Tol Podomoro, Jakarta Utara, korban mengalami luka-luka, Tartono (31).
-Kecelakaan Truk berplat B 9803 OT terperosok ke selokan di dekat traffic light (rambu lalu lintas) Santa Jalan Tendean. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.