Sukses

2 Pembegal Motor di Rawamangun Nyaris Dibakar Massa

Liputan6.com, Jakarta - Aksi perampokan atau begal sepeda motor di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun, Jakarta Timur Minggu 1 Februari malam berhasil digagalkan. 2 Pelaku pembegalan pun menjadi sasaran amuk warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (2/2/2015), meski kondisinya sudah babak belur, tendangan dan bogem mentah masih terus dilayangkan warga. Bahkan keduanya nyaris dibakar hidup-hidup.

Peristiwa ini berawal 4 pelaku menodongkan senjata tajam kepada korban yang baru keluar dari Gereja. Namun aksi tersebut diketahui petugas keamanan Gereja yang langsung berteriak meminta tolong.

Sontak warga yang resah dengan maraknya aksi pembegalan motor belakangan ini naik pitam. Mereka langsung menangkap pelaku dan menghajarnya. Namun 2 pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Sementara 2 pelaku yang tertangkap babak belur dikeroyok warga.

Untuk menghindari amukan massa lanjutan, polisi yang tiba di lokasi langsung membawa kedua tersangka ke Kantor Polsek Pulogadung. Kini polisi masih memburu 2 rekan tersangka lainnya yang berhasil kabur. (Nfs/Riz)

Video Populer News

Tutup Video