Sukses

Rusdi Kirana dan Hasto Kristiyanto Sambangi Rumah Mega

Rusdi mengenakan kemeja putih dan celana berwarna gelap. Sedangkan Hasto mengenakan kemeja batik berwarna merah.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Rusdi Kirana dan Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (29/1/2015), Rusdi tampak mengenakan kemeja putih dan celana berwarna gelap. Sedangkan Hasto mengenakan kemeja batik berwarna merah.

Hasto yang berada di halaman rumah Mega, terlihat membaca 2 lembar kertas di tangannya.

Sebelum keduanya memasuki rumah Mega, Hasto dan Rusdi sempat berbincang. Tak berselang lama, keduanya masuk ke dalam rumah Megawati.

Belum diketahui apa agenda pertemuan tersebut. Belum ada yang pihak yang dapat memberikan informasi isi pertemuan antara anggota Watimpres bidang ekonomi tersebut dengan Megawati. Pertemuan diduga membahas mengenai polemik pelantikan Kalemdikpol Komjen Pol Budi Gunawan sebagai kapolri.

Presiden Jokowi di Istana Bogor siang tadi menyatakan telah menerima masukan dan rekomendasi dari Wantimpres dan Tim 9.

Rekomendasi dari Tim 9 di antaranya meminta Presiden Jokowi tidak melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri di tengah status tersangkanya saat ini. Dan mempertimbangkan kembali untuk mengusulkan calon baru Kapolri agar institusi Polri segera dapat memiliki Kapolri yang definitif. Sedangan masukan dari Wantimpres belum bisa diketahui karena pertimbangan mereka bersifat rahasia. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.