Sukses

Menhub Jonan Pantau Ekor AirAsia QZ8501 di Pelabuhan Kumai

Kali ini, ia menuju tempat ekor Pesawat AirAsia QZ8501 disimpan, pada salah satu gudang di pelabuhan.

Liputan6.com, Pangkalan Bun - Menteri Perhubungan Ignatius Jonan kembali mengunjungi Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kalimantan Tengah. Jonan ke Pelabuhan Kumai. Kali ini, ia menuju tempat ekor Pesawat AirAsia QZ8501 disimpan, pada salah satu gudang di pelabuhan.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (13/1/2015), Jonan dan rombongan tiba di pelabuhan sekitar pukul 13.15 WIB. Bersama rombongannya, ia pun sempat mengecek kapal-kapal yang diperbantukan untuk proses pencarian dan evakuasi pesawat AirAsia‎ QZ8501.

Usai mengecek, sekitar pukul 13.45 WIB, Jonan kembali ke Posko Utama Lanud Iskandar. Lalu memberikan ‎keterangan pers.

Sebelumnya, Ignatius Jonan ditemani Menteri Koordinator Kemaritiman Indroyono Soesilo menyambangi Posko Utama Pencarian dan Evakuasi Pesawat AirAsia QZ8501, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah pada 7 Januari. Kedua menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK itu tiba menggunakan pesawat Hawker milik Kementerian Perhubungan.

Pesawat yang membawa rombongan ‎kedua menteri itu mendarat di Lanud Iskandar pukul 15.17 WIB. Keduanya langsung disambut oleh petinggi di Tim SAR Gabungan. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini