Sukses

Runway Bandara Halim Perdanakusuma Rusak, Penumpang Kebingungan

Penumpang pesawat di bandara Halim Perdanakusuma kebingungan karena adanya perbedaan antara jadwal keberangkatan yang tertera dalam tiket.

Liputan6.com, Jakarta - Penumpukan penumpang terjadi di [Bandara Halim Perdanakusuma](Halim Perdanakusuma ""), Jakarta setelah 2 penerbangan Citilink dibatalkan akibat mengalami gangguan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (4/1/2015), 2 Penerbangan yang dibatalkan adalah Citilink jurusan Jakarta-Surabaya dan Yogyakarta. Penumpang yang mengalami penundaan diberangkatkan dengan pesawat Citylink hari ini.

Namun sejumlah penumpang tampak kebingungan, karena adanya perbedaan antara jadwal keberangkatan yang tertera di dalam tiket dengan jadwal di papan informasi.

Padamnya lampu runway ini menurut otoritas Bandara Halim Perdanakusuma akibat lampu terkena air hujan. Lampu bisa terkena air hujan sebab tengah dilakukan pergantian komponen lampu runway. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini