Sukses

Ditegur Kencingi Pura, 2 Bule Mabuk Malah Keroyok Warga Bali

2 wisatawan asing mengeroyok pemilik restoran di Kuta Utara, Denpasar dengan botol minuman setelah menegur keduanya yang kencingi pura.

Liputan6.com, Denpasar - Scott O'heir dan Timothy O'heir, kakak beradik wisatawan asal Australia ini menjalani pemeriksaan penyidik di Polsek Kuta Utara. Keduanya harus berurusan dengan polisi setelah menganiaya pemilik restoran di Jalan Raya Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Denpasar Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/12/2014), insiden tersebut berawal ketika keduanya yang diduga mabuk buang air kecil di samping sanggah atau tempat peribadatan milik keluarga korban. Mereka pun ditegur korban.

Namun bukannya meminta maaf, kedua pelaku justru mengeroyok korban hingga mengalami luka di kepala.

Penyidik Polsek Kuta Utara akhirnya menahan keduanya dan menjebloskan mereka ke dalam sel. Dua hari kemudian kedua pelaku menghirup udara bebas setelah korban sepakat berdamai. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.