Sukses

Banjir Bandang Putuskan Jalan Raya Lamongan Menuju Mojokerto

Jalan Raya Lamongan menuju Mojokerto, Jawa Timur terputus akibat dilanda banjir bandang.

Liputan6.com, Mojokerto- Jalan Raya Lamongan menuju Mojokerto, Jawa Timur terputus akibat dilanda banjir bandang.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (19/12/2014), sejumlah kendaraan yang melintas bahkan sempat mogok akibat mesinnya terendam air banjir.

Bersama warga, polisi mengingatkan para pengendara untuk berhati-hati saat melewati Jalan Raya Lamongan menuju Mojokerto di Desa Jatilangkir, Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat 19 Desember malam.

Selain itu, beberapa pengendara juga diminta waspda saat berjalan di genangan air, karena yang mengalir di jalan raya masih cukup deras. Jalan utama ini tergenang air akibat diterjang banjir bandang.

Akhirnya beberapa pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melewati genangan air, bahkan ada yang memilih mendorong kendaraan. Mereka khawatir busi kendaraannya basah karena melewati genangan air.

Banjir bandang yang melanda kawasan ini terjadi setelah hujan deras mengguyur perbukitan, tidak jauh dari lokasi banjir. Meski hujan deras hanya berlangsung sekitar 2 jam, namun potensi banjir cukup besar apalagi kawasan ini tidak memiliki saluran pembuangan air yang memadai sehingga air tergenang di sejumlah titik. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini