Sukses

Ibu Muda Tega Bunuh Bayinya Sendiri

Diduga sejak ditinggal pergi suaminya bekerja di Malaysia, Yuliani diam-diam berhubungan dengan laki-laki lain hingga hamil 9 bulan.

Liputan6.com, Probolinggo - Karena terus mengalami pendarahan, Yuliana, ibu muda berusia 21 tahun harus dilarikan ke RSU Waluyo Jati Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur. Perempuan asal Desa Tlogo Argo, Kecamatan Tiris, Probolinggo itu baru saja melahirkan bayinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (17/12/2014), namun bukannya dirawat, tetapi bayi tersebut justru dibuang ke kubangan dekat kakus belakang rumahnya.

Diduga sejak ditinggal pergi suaminya bekerja di Malaysia, Yuliani diam-diam berhubungan dengan laki-laki lain hingga hamil 9 bulan. Dan karena malu dengan aibnya, Yuliani membunuh bayi yang dilahirkannya lalu dibuang.

Yuliani sempat mengelak jika Ia telah membunuh dan membuang bayinya. Ia berdalih sakit perut lalu saat berada di kakus bayinya tiba-tiba lahir danjatuh ke dalam kakus hingga mati.

Meski mengelak, polisi punya bukti hasil visum yang menunjukkan fakta lain. Bayi seberat 3 kg itu diduga dibunuh terlebih dahulu lalu dibuang.

Kasus itu terbongkar dari kecurigaan warga sekitar yang mendengar suara tangis bayi dari dalam rumah Yuliani. Polres Probolinggo kini masih memeriksa sejumlah saksi dan menunda pemeriksaan hingga Yuliani sehat. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini