Sukses

Blusukan ke Taman, Djarot Bahas Ruang Terbuka Hijau

Djarot berdiskusi terkait ruang terbuka hijau dengan komunitas pecinta taman di Taman Tanjung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Minimnya ruang terbuka hijau di Jakarta menjadi perhatian serius calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Hal ini seiring dengan langkah Pemprov DKI yang terus membebaskan sejumlah lahan untuk dioptimalkan menjadi ruang terbuka hijau.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (16/12/2014), kesempatan ini dimanfaatkan komunitas pecinta taman Hidden Park untuk mengajak Djarot Syaiful berdiskusi.

Mereka berdiskusi terkait pentingnya ruang terbuka hijau di Taman Tanjung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/12) siang. Djarot sangat antusias dan mengapresiasi sikap komunitas yang juga memiliki perhatian sama dengan dirinya.

Keberadaan taman-taman atau ruang terbuka hijau diharapkan menjadi salah satu tempat rekreasi altenatif berkumpul bersama keluarga. Lokasi tersebut kelak dapat digunakan menjadi ruang edukasi atau laboratorium hidup. (Nfs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.