Sukses

TKW Asal Jawa Tengah Dilaporkan Tewas Dimutilasi di Malaysia

Kabar kematian TKW asal Batang, Jawa Tengah itu pertama kali diketahui anak korban melalui sebuah pesan singkat dari nomor ibunya.

Liputan6.com, Batang - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah dikabarkan tewas dimutilasi. TKW bernama Nur Panuti (43) itu diketahui bekerja di sebuah perkebunan kelapa sawit di Malaysia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (10/12/2014), kabar pertama kali diketahui oleh anak sulung korban yang mendapat pesan singkat dari nomor telepon genggam ibunya. Namun hingga saat ini nomor telepon genggam korban tidak bisa dihubungi lagi.

Nur Panuti yang sudah beberapa tahun bekerja di Malaysia, terakhir kali berangkat usai Lebaran lalu. Korban diketahui berangkat ke Negeri Jiran itu hanya dengan menggunakan paspor turis.

Pihak keluarga berharap, pemerintah dapat membantu menangani kasus Nur Panuti. Mereka juga berharap pemerintah memberi kejelasan terkait nasib ibu 4 anak tersebut, serta jenazahnya dapat segera dipulangkan. (Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.