Sukses

Dicekoki Minuman Oplosan, ABG di Bandung Dicabuli 5 Temannya

Liputan6.com, Bandung - Seorang wanita berusia 15 tahun dari Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) kini mengalami depresi akibatĀ diperkosa atau dicabuli 5 orang pemuda. Mereka adalah SA, EH,S , G dan A.

Anak baru gede (ABG) putus sekolah ini mengalami pelecehan seksual setelah dibuat tidak sadar dengan dicekoki minuman oplosan yang dicampur obat bius oleh para tersangka yang juga teman korban.

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, peristiwa ini terjadi pada pertengahan November 2014 lalu. Saat itu salah satu tersangka yaitu G mengajak korban untuk bermain.

"Korban dijemput oleh salah satu tersangka untuk jalan-jalan dan dipaksa untukĀ menenggak minuman yang ternyata adalah minuman keras rasa leci," kata Erwin, Minggu (7/12/2014).

Erwin menjelaskan, korban sempat mengalami muntah-muntah dan tidak sadarkan diri. Setelah itu korban dibawa ke rumah G yang tengah kosong.

"Di situ korban yang setengah sadar dipaksa melayani pelaku berinisial G. Di rumah G sudah ada empat tersangka lainnya dan melakukan aksi yang sama," jelas dia.

Setelah diperkosa, korban diantarkan oleh salah seorang tersangka ke rumah rekan korban. Korban yang dicurigai oleh orang tuanya akhirnya menceritakan kejadian yang menimpanya dan melapor kepada pihak kepolisian.

"Orangtuanya awalnya curiga karena korban depresi dan setengah sadar akibat pengaruh miras. Setelah itu korban menceritakan kejadian dan melapor kepada kita," beber Erwin.

Tidak lama berselang, polisi membekuk tiga tersangka. Mereka adalah SA, EH dan S. Sedangkan G dan A kini masih dalam pengejaran.

"Akibat perbuatannya, para pelaku diganjar Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," pungkas Erwin. (Ali/Ans)

Loading