Sukses

ABG di Banten Nyaris Diperkosa Pria Bertopeng Sarung

Liputan6.com, Serang - Keluarga korban AS, gadis belia berusia 16 tahun mendatangi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Banten, Selasa petang 11 November. Mereka melaporkan kasus percobaan pemerkosaan yang dialami gadis asal Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/11/2014), peristiwa tersebut terjadi saat korban yang tidur di kamar depan rumahnya didatangi pria bertopeng sarung. Pelaku merangsek masuk kamar melalui jendela yang dicongkel, Selasa 11 November sekitar pukul 02.00 WIB.

AS yang tidur pulas di kamar langsung dibekap pelaku. Korban juga diancam akan dibunuh jika berteriak. Namun korban yang jiwanya terancam tetap berteriak hingga terdengar oleh orangtua dan paman korban di kamar yang bersebelahan.

Orangtua dan paman korban langsung mendobrak pintu kamar tersebut. Ternyata setelah dibuka pria bertopeng tersebut adalah tetangganya sendiri berinisial TH.

Namun saat orangtua TH diminta untuk mempertanggung jawabkan tindakan terhadap anaknya, mereka malah  melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan paman korban ke Mapolsek Padarincang.

Kini kasus percobaan pemerkosaan ini telah ditangani oleh Unit PPA Polres Serang, Banten. (Rmn)

Loading