Sukses

Kematian Misterius, Makam Bayi di Blitar Dibongkar

Pembongkaran makam bayi dilakukan saat tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim datang ke lokasi.

Liputan6.com, Blitar - Makam Tawing di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur Selasa siang 18 November tak biasanya ramai oleh puluhan warga desa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/11/2014), para warga datang untuk melihat pembongkaran makam bayi dari pasangan Putri Pasutri Binti Lailatul (21) dengan Imam Sodikin (25) yang tewas pada tanggal 5 November lalu.

Pembongkaran makam bayi dilakukan saat tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim datang ke lokasi. Makam bayi itu terpaksa dibongkar karena kematiannya yang mencurigakan. Namun jalannya identifikasi oleh tim DVI Polda Jatim tersebut dilakukan secara tertutup.

Mayat bayi perempuan tersebut tewas setelah jatuh ke toilet dari kandungan sang ibu. Ibu bayi, Putri Pasutri Binti Lailatul mengaku saat itu dirinya sedang buang air besar di wc dan tiba-tiba bayi tersebut jatuh ke dalam wc.

Padahal bayi dalam kandungan tersebut sudah berusia 9 bulan. Karena janggal, akhirnya pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini