Sukses

Terobos Busway, Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Anak korban yang mengendarai motor kaget saat ada truk melintas di sampingnya sebelum akhirnya terjatuh di busway atau jalur Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penumpang sepeda motor tewas terjatuh dan terlindas bus Transjakarta di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, sore tadi. Korban yang diketahui bernama Kong Bie Mie warga Mutiara Gading, Bekasi Utara, Jawa Barat ini tewas seketika setelah motor yang dikendarai anaknya terjatuh di busway atau jalur bus Tranjakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (10/11/2014), kecelakaan terjadi saat Kong Bie Mie yang dibonceng anaknya bernama Alung, menerobos busway dari arah Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Namun nahas, tiba-tiba ada truk yang melintas di samping Kong Bie Mie. Karena kaget, sang anak panik dan tak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga terjatuh. Sedangkan sang ibu terhempas dan langsung terlindas bus Transjakarta yang sedang melintas.

Sopir bus Transjakarta bernopol B 7923 ZY dari koridor 2, Pratikto Sudibyo mengaku kaget sehingga tidak sempat menghentikan laju kendaraannya.

Kini jasad Kong Bie Mie dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Sementara bus Tranjakarta dan sepeda motor tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya sebagai barang bukti. (Rmn)

Baca juga:

Bus Tabrakan, 2 Orang Tewas

Ahok Larang Motor Melintasi Harmoni-Bundaran HI Desember 2014

Perempuan India Diarak Telanjang di Atas Keledai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.