Sukses

Mayat Janin Bayi Ditemukan di Vila - Kabut Tebal Selimuti Jambi

Mayat janin laki-laki ditemukan di dalam tangki air dengan keadaan sudah membusuk.

Liputan6.com, Bogor - Mayat janin laki-laki ditemukan di vila yang berada di Kampung Tapos, Desa Cileungsi, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/9/2014).

Mayat janin laki-laki ditemukan di Kampung Tapos, Desa Cileungsi, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Polisi mendapat laporan warga dan kemudian mendatangi vila yang diketahui milik warga Jakarta.

Mayat janin laki-laki tersebut ditemukan di dalam tangki air dengan keadaan sudah membusuk dan masih memiliki tali pusar. Diduga, bayi malang tersebut dibuang oleh orangtuanya. Bayi yang diperkirakan hasil hubungan gelap tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi untuk diotopsi.

Sementara itu, kabut asap tebal mulai menyelimuti Kota Jambi. Kabut pun menyebar hingga di seluruh kota, sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jambi mencatat, saat ini ada 12 titik api di Jambi.

Kabut diketahui sudah muncul sejak beberapa hari lalu, tapi hari ini kabut semakin tebal. Penerbangan juga terganggu, di mana maskapai penerbangan tidak berani mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi di pagi hari.

Baca juga:

Pak Bupati Main Bola Pakai Daster

Pemotor Ditabrak Berkali-kali - Sindikat Pemalsu BPKB Dibekuk

Diduga Frustasi, Wanita Loncat ke Dalam Jurang 15 Meter

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.