Sukses

Lahir Tepat HUT SCTV, Sejumlah Bayi Diberi Nama Surya dan Citra

Liputan6.com, Pati - Kebahagiaan menyelimuti sejumlah pasangan suami-istri (pasutri) atas kelahiran buah cinta mereka. Apalagi, kehadiran sang buah hati bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Surya Citra Televisi (HUT SCTV) ke-24.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (24/8/2014), salah satunya adalah pasangan Ahmad Suwarno dan Dwi Jayanti di Pati, Jawa Tengah. Pasangan ini tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka. Bayi seberat 3,2 kilogram itu lahir pada pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati.

Kebahagiaan makin berlipat setelah Tim Liputan 6 SCTV turut menjenguk dan memberikan kejutan untuk keluarga itu. Kejutan yang diberikan SCTV berupa hadiah perlengkapan bayi dan uang tunai Rp 5 juta.

Kebahagiaan ini mereka wujudkan dengan memberi nama buah hatinya Noval Surya Saqif Ahmad. Dwi mengaku, pemberian nama Surya karena kelahiran si bayi bertepatan dengan HUT SCTV.

Kondisi serupa juga terjadi di Depok, Jawa Barat. Seorang bayi perempuan dari pasangan Yanuar Firdaus dan Endang Susilowati lahir bertepatan dengan HUT SCTV ke-24. Bayi yang diberi nama Syaufa Citra Kanaya itu lahir sehat dengan proses normal di Puskesmas Mekarjaya, Depok.

Kegembiraan pasutri itu makin berlipat setelah mendapat kejutan dari SCTV. Anak pertama pasangan Yanuar dan Endang itu mendapatkan hadiah dari SCTV berupa satu paket perlengkapan bayi dan uang tunai.

Dari timur Indonesia, seorang bayi laki-laki lahir sehat di RSUD Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), sekitar pukul 02.45 WITA. Pasangan Markus Djara dan Sarlince tak kuasa menyembunyikan kegembiraan atas kehadiran anggota baru keluarga mereka.

Sukacita bertambah dengan hadiah kejutan ulang tahun SCTV untuk mereka. Untuk meluapkan kegembiraan itu, mereka memberi nama sang bayi Surya Perdana Djara.

Masih banyak lagi bayi-bayi di Indonesia yang lahir bertepatan dengan HUT SCTV ke-24 dan diberi nama Surya dan Citra. Dari mana saja bayi-bayi yang lahir itu? Selengkapnya saksikan video di bawah ini. (Sun)

Baca juga:

Jelang Hut SCTV, Pemain GGS Siapkan Penampilan Istimewa

Ini Yang Dipersembahkan Geisha di HUT SCTV ke-24

Bayi Nurul-Rahma Membaik Pasca 10 Hari Operasi Pemisahan

Loading